sharing knowledge……

Verivikasi Paypal Dengan Kartu Payoneer Gratisss

Kartu Kredit Pioneer

Kartu Kredit Payoneer

Kabar gembira buat sobat yang suka berburu dollar, tapi account paypalnya belum verified. Memang untuk verifikasi account paypal kita dibutuhkan kartu kredit atau dengan VCC yang harganya menurut saya lumayan mahal. Nah sekarang ga usah sedih lagi karena kita bisa verifikasi paypal kita dengan KARTU DEBIT MASTERCARD GRATIS dari salah satu Bank di amerika Yaitu Payoneer.com.Info ini saya dapatkan dari webnya mas yuleko beberapa waktu yang lalu, kebetulan beliau mengijinkan untuk mencopy tulisannya tersebut. Nah makanya pada posting kali ini saya isi dengan info tersebut. ini dia infonya…..

Untuk apa sih Kartu Debit tersebut..?

Kartu itu berfungsi seperti kartu Debit pada Umumnya, anda juga bisa gunakan untuk Verifikasi Paypal dan mencairkan Paypal anda, bisa juga untuk menerima pembayaran dari Bisnis online tertentu yang anda ikuti.. selain itu bisa di gunakan untuk menarik uang di ATM Berlogo mastercard juga untuk berbelanja.

Sebenarnya Payoneer.com belum menerima orang Indonesia untuk membuka rekening di sana, hanya saja kita di Ijinkan membukannya jika menjadi member dari FriendFinder .

Situs FriendFinder sendiri adalah situs pertemanan, dan juga memiliki cabang-cabang situs PERTEMANAN lainnya, bisnis online dan lainnya..

Satu lagi yang perlu saya sampaikan bahwa situs ini juga Memberikan KOMISI (Imbalan) bila kita berhasil merekrut orang untuk mendaftar, sekalipun itu hanya sebagai free member.. bayaran yang didapat adalah $.1 untuk pendaftar laki-laki dan $.2 untuk pendaftar perempuan .. Lumayankan.. Buat tambah-tambah ??! (ko bisa beda laki-laki sama perempuan ..jangan tanya saya ya …memang begitu ketentuannya).  :))

Anda tidak perlu kwatir kartu tsb legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan disini ? Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya.

A. Langkah Pertama Daftar dulu:

Join FriendFinder – Find Your Special Someone!

Isilah data-data Anda dg lengkap.
>> I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
>> Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hubungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.
>> Birthdate : Tanggal lahir Anda.
>> Country : Negara Anda.
>> Zip/Postal code : Kosongkan saja, jika Anda berada selain di Amerika ( US only )
>> Email Address : Isikan email Anda
>> Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter
>> Lalu klik Click Here and Have Fun

Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.

>> City : Kota tempat tinggal Anda
>> Closest City: Sama seperti diatas
>> State: Propinsi Anda
>> Your Height : Tinggi Anda
>> Your Body Type : Tipe badan Anda
>> Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
>> Marital Status : Status pernikahan Anda
>> Your Religion : Agama Anda
>> Your Education : Pendidikan terakhir Anda
>> Your Occupation : Pekerjaan Anda misal: Staff office, jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
>> Introduction Title : Judul tentang diri Anda, misal : I am a good Man atau I like Travelling, dll minimum 10 karakter
>> Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, misalnya: I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
>> Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
Setelah itu klik Click to Join. Maka akan ada email masuk di email anda.
Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now
Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.

Setelah itu keluarlah dulu, dengan klik log out.

B. Langkah Kedua:
KLIK BANNER DIBAWAH

Join FriendFinder – Find Your Special Someone!

>> Klik pada Menu : Affiliates
>> Lalu klik Affiliate Signup.
>> Isilah data-data tsb dg benar.
>> Preferred Program: Pilihlah no 1
>> First Name: Nama pertama Anda
>> Last Name: Nama akhir Anda
>> URL: Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya isi saja dengan https://danisaepuloh.wordpress.com/, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa Anda ganti.
>> Desired Password : Password yg Anda inginkan
>> Preferred Newsletter Language: English
>> Email Address: Masukkan email Anda
>> Secondary Email Address: Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
>> Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
>> Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
>> City: Kota tempat tinggal Anda
>> State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
>> Country: Negara Anda
>> ZIP/Postal Code: Kode Pos kota Anda
>> What is your business tax classification? Kosongkan saja karena untuk warga Amerika saja
>> Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika saja
>> Phone Number: No telp Anda, misalnya no telp Anda: 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.( harus pakai kode 62, yaitu kode telphone Indonesia)
>> Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
>> Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments: Buatlah komentar Anda misalnya: Heloo. I like it. Thank You,
>> Setelah itu klik Click Here for the Last Step
>> Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, ……..
>> Lalu klik Submit.
>> Setelah itu klik Account Information
>> Lalu klik yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
>> klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
>> Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda. Nah gampangkan..
>> Hanya dg menjadi member FrindFinder Anda bisa dapat kartu debit dari payoneer, kalau Anda langsung daftar di payoner Anda tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada.
>> Lihatlah kembali email Anda, disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda.
>> Dengan gabung di affiliate FriendFinder Anda juga sudah gabung dg kroni-kroninya FrindFinder, byk sekali ternyata, ada adultfrindfinder dll, memang situs ini berbau porno tapi kita hanya mengambil manfaatnya saja. Saya tidak mengajak Anda untuk berporno ria, tapi hanya mengambil manfaatnya saja, yaitu kartu debit dan dolarnya.OK?

16/06/2009 - Posted by | Ads | , , ,

7 Comments »

  1. Gw udah register nih Payoneernya. Thanks 4 de info…🙂

    Lumayan bwt narik payout dari bux.to😀

    Comment by thexwarrior | 14/07/2009 | Reply

  2. emang bisa ya Mal? bisa dunk pinjem accountnya😀

    Comment by Teguh Aditya | 17/07/2009 | Reply

  3. akun payeneer saya ko’ sampe detik ini blm ada kabar mas yah?!?!? knp kira2 mas? bukankan dlm waktu maksimal 20 hari, tu kartu uda sampe melayang dari Amrik langsung ngetok2 pintu rumah kita kan mas?!?!?!

    mohon pencerahannya🙂 terimakasih🙂

    Comment by andrii | 24/09/2009 | Reply

  4. Ini ada lagi untuk mendapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer. silahkan kunjungi di walkweb.blogspot.com

    Comment by walkweb | 10/11/2009 | Reply

  5. Pengen verifikasi paypal, randem kupon google adsword, ato jualan di ebay yang pastinya perlu kartu kredit, ga punya kartu kredit? kenapa ga pake VCC Aja? skrg VCC untuk verifikasi paypal, adwords, dan ebay hanya Rp.35.000 saja… bandingkan dengan di tempat lain yang bisa sampai 100ribuan… proses dijamin cepat… Expus code (paypal code) keluar instant begitu saja setelah VCC di Confirm ke account PayPal anda…. Perlu info lain? langsung meluncur ke
    http://www.worldloved.com
    sekali beli, saya jamin pasti bakal beli lagi… ^^

    Comment by www.worldloved.com | 07/03/2010 | Reply

  6. ini kartu msh bisa di dapatkan ngak yaa

    Comment by abdulgtlo | 09/12/2010 | Reply

  7. tolong dong rekan yang punya pengalaman baik dan buruk terhadat kartu payoneer beri saran dan masukan kepada newbie blog http://www.alfatur.tk, terimakasih atas bantuan dan sarannya

    Comment by eko | 06/01/2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: